Menemukan Ketulusan Dari Sosok Mereka




Melancong menjumpai kawan baru memang menyenangkan, terlebih itu hal yang patut tuk disyukuri, secara ada kenikmatan dan kebanggaan tersendiri memiliki banyak kawan yang beragam. Menyelam ketiap pribadi mereka itu hal yang membuat saya banyak belajar, bagaimana mengesampingkan ego, memahami soal waktu yang sangat berharga untuk menciptakan momen yang akan menghadirkan rindu, barbagi suka maupun duka, juga bahkan belajar terlihat tolol pun iya.
Saya pribadi yang menyenangi dan menikmati kesendirian, bahkan malas semalasnya untuk menghabiskan waktu bersama kerabat terdekat. Tetapi memang benar punggung yang sedang sendiri pun juga butuh penopang. Penopang untuk bertemu senang dan melewati kesukaran untuk dilalui bersama.
Bertemu sosok mereka adalah petualangan. Terkadang ada sendi yang patah secara gamblang meminta imbalan pertemanan. Sendi yang patah menghasilkan luka. Tetapi yang benar paham akan indahnya proses pertemanan, Ia akan menghargai proses tersebut. Sebab menemukan yang benar-benar tulus tidaklah mudah. Maka hargailah  mereka yang disampingmu sekarang :)


Komentar