A little happiness from BENTON

awal mula..

Beberapa minggu yang lalu saya mendapatkan prodak muthakir untuk muka badak tipe naudzubillah seperti saya. Karena ini moment langka so saya harus tuliskan ini diblog untuk sedikit memberikan rekomendasi perawatan wajah yang menurut saya worth it untuk dicoba ece-ece diluaran sana *hihihi. 

Prodak tersebut adalah "Benton Snail Bee High Content Essence" pertama kali lihat dietalase salah satu toko kecantikan awalnya masih ada ragu, tidak memiliki ekspektasi apa-apa, pun tidak penasaran amatlah. But when i tried it, i fallin in love for the first time i used. texturnya ringan dan lumayan thick, namun hebatnya essencenya langsung meresap diwajahku, dan tidak lengket sama sekali, aromanya juga not really strong mm bisa dibilang hampir gaada bau sama sekali sih. 

First thing first, tipe kulit wajahku adalah tipe oily to dry, dan texture wajahku juga seperti tembok unfinishing gitu lah, banyak problemnya, mulai dari pori-pori yang besar, blackhead, acnes, bruntusan, kusam, garis-garis halus, complex deh intinya. Nah essence ini berfungsi untuk keep your skin hydrated and smooth. Essence ini diklaim mampu mengatasi texture wajah yang bermasalah, dehidrasi pada kulit, anti penuaan dini dan bisa dibilang multi-fungsi lah ya. Cocoklah dengan masalah kulitku saat itu. 

Efek diawal pemakaian essence ini membuat saya ga berenti speechles dan planga-plongo sendiri dikaca. To be honest yang saya rasakan saat itu, wajahku terasa lembab, lebih kenyal, pori-pori juga mengecil, dan   tone wajahku naik 1 tingkat lebih cerah. 

Overall formula dari prodak ini bukan kaleng-kaleng. Manfaatnya nyata banget diwajah saya. Bee venom  atau yang dikenal dengan sebutan racun lebah mampu mengatasi beberapa masalah pada kulit wajah seperti, mengencangkan kulit, menghilangkan kerutan halus, didalam bee venom terkandung zat mineral yang mampu menghidrasi kulit wajah. Padahal itu baru khasiat dari salah satu ingridients. lalu ada snail secretion filtrate atau filtasi lendir siput, yang mampu mengurangi noda hitam, mengembalikan texture kulit, menghaluskan wajah, mencerahkan dan masih banyak lagi deh.  

Komentar